Web Traffic

Kali ini warung kang ghareng menyajikan menu yang tidak biasanya yaitu masalah traffic. Traffic adalah makanan yang juga diperlukan dan selalu diburu para blogger. Buat apa kalau bikin blog tapi nggak pernah ada yang mampir. Itu namanya goblog beneran.

Saat ini akan saya sajikan yang namanya Traffic Buddha. Makanan ini membuat saya bingun mau diklasifikasikan makanan apa ya ? Paling tepat ya Menu Blogger.. Nanti masakannya bisa macam-macam bisa. Kalau ada seorang ibu yang mampir dan nggak mudeng. ya sebaiknya ibu-ibu mulai belajar ngeblog. Nggak ada salahnya. karena budaya tulis-menulis lebih baik dari pada budaya rasan-rasan. Budaya tulis-menulis bisa mendatangkan kebaikan sedangkan budaya rasan-rasan jelas nggak ada manfaatnya. Kecuali ngrasani Koruptor. Semoga yang ngrasani para koruptor di ampuni dosanya untung-untung berpahala karana cuma itu yang bisa dilakukan rakyat kecil untuk memerangi Korupsi.

Kambali ke Traffic Buddha adalah model MLM. Kesan pertama saya adalah situs terlihat profesional dan bersih, dengan tampilan dan nuansa yang menarik. Mudah untuk dibaca dan dimengerti. Bergabung dengan situs ini mudah dan tanpa rasa sakit - mereka menawarkan 2 pilihan upgrade tetapi mereka tidak diharuskan untuk mendapatkan keuntungan. Selanjutnya kunjungi sendiri dengan klik disini.

1 comment:

  1. Kalau di saya si yang namanya traffic itu makanan dari singkong dibuat tipis2 lalu di goreng.. haha

    ReplyDelete